Kamis, 07 April 2016

Cita-cita ku Setelah Tamat SMP

Assalamu'alaikum wr.wb.
Haii.. sahabat blogger :)
Kenalin nih nama aku Jihan Nabilah, aku biasa dipanggil jihan. Aku bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN kelas IX-2. Aku bertempat tinggal disebuah desa bernama Desa GABUSWETAN KAB. INDRAMAYU.
Jarak rumah ke sekolah kira-kira sekitar 1 km. Setiap hari nya aku diantar ke sekolah menggunakan sepeda motor, dan aku juga diantar oleh ayahku. Pekerjaan ayahku adalah seorang polisi, dan ibuku hanya seorang ibu rumah tangga.
Setelah tamat Smp, aku ingin melanjutkan sekolahku ke jenjang yg lebih tinggi yaitu SMK. Aku bercita-cita ingin menjadi seorang guru, seperti kakak-kakak ku yang lain. Aku juga ingin membahagiakan kedua orangtua ku dengan cara belajar dengan tekun dan rajin agar cita-citaku tersampaikan :) jadi, untuk sahabat blogger jangan lupa belajar yah!!:)
Terima kasih :)
 wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar